Hakim PN Medan Tewas, Penyelidikan Polisi Sudah Mengarah ke Pelaku

Hakim PN Medan Tewas

TOPMETRO.NEWS – Hakim PN Medan Jamaluddin (55) tewas, penyelidikan intensif polisi kini sudah mengarah kepada pelaku. Namun Polisi masih terus melakukan pengembangan. Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan hal itu kepada wartawan, Selasa (3/12/2019).

Hakim PN Medan Tewas, Belum Ada Tersangka

Namun, menurut dia, hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka pelaku pembunuhan Jamaluddin.

“Sudah mengarah ke sana (orang dekat korban) dan masih melakukan penyelidikan intensif,” ujarnya.

Polisi mengatakan, berdasarkan hasil otopsi, petugas menemukan adanya bekas jeratan di leher korban.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Namun, pihaknya saat ini masih mengumpulkan sejumlah bukti-bukti baru.

Polisi Minta Dukungan Masyarakat

Polisi berjanji, pihaknya berusaha secepat mungkin mengungkapkan kasus kematian Jamaluddin yang juga Humas PN Medan itu.

Oleh karena itu, kepolisian mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat Kota Medan yang merasa simpati dengan korban Jamaluddin.

“Kita juga menginginkan kasus dugaan pembunuhan itu tuntas dilakukan oleh tim penyelidikan Satuan Reskrim Polrestabes Medan,” katanya.

Tewas di Areal Perkebunan Sawit

Sekadar diketahui, Jamalludin (55) ditemukan tewas disebuah mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi BK 77 HD di areal kebun sawit Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (29/11/2019) silam.

Penemuan mayat ini berawal saat warga melaporkan terkait adanya sebuah mobil yang masuk ke areal perkebunan sawit.

Penemuan itu kemudian dilaporkan warga kepada kepala desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Kutalimbaru.

baca juga | SEBELUM DITEMUKAN TEWAS DI JURANG, HAKIM PN MEDAN TEMUI SESEORANG

Diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tewas di jurang kedalaman 30 meter, berita Jamaluddin Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan menggemparkan jagad dunia nyata. Sekadar diketahui Jamaluddin ditemukan tewas di jurang persis di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (29/11/2019). Sebelum tewas, Jalaluddin sempat menemui seseorang. Siapa dia?

Berdasarkan pengakuan istri korban, Juraida, sebelum ditemukan tewas, korban sempat berpamitan untuk bertemu rekannya di Bandara Kualanamu.

“Kata istrinya tadi sama saya, dia (korban) jemput temannya ke bandara. Jam 5 sudah berangkat dari rumah,” kata Humas PN Medan Erintuah saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Jumat (29/11/2019) malam.

sumber | kompas

Related posts

Leave a Comment